Suara.com – Tahun 2021 sudah mendekati akhir, beberapa hari lagi kita akan diajak berganti tahun menjadi 2022.  Akan ada beberapa cuti tahunan yang diberikan, meskipun mungkin tidak sepanjang tahun-tahun sebelumnya.

Menghabiskan Natal dan tahun baru bersama keluarga menjadi menjadi impian semua orang, akan tetapi pergi bersama kekasih di hari libur juga pilihan yang tidak salah.

Jelang tutup tahun, mungkin banyak di antara kamu yang belum memiliki pasangan untuk mengisi hari libur.

Tenang saja, ada beberapa aplikasi kencan yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi masalahmu tersebut. Cek lima aplikasi kencan berikut ini, biar libur natal dan tahun baru (Nataru) bagi lajang nggak sendirian lagi:

Baca Juga:
Jelang Libur Nataru, Dirjen Perhubungan Darat Sebut Pembatasan untuk Kendaraan Bermotor

1. Tinder

Aplikasi yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Bisa dibilang, Tinder merupakan aplikasi kencan pertama yang populer di Indonesia.

Banyak orang telah menemukan pujaan hatinya melalui aplikasi ini. Aplikasi ini punya fitur Hot Takes yang memberikan kesempatan mengobrol secara singkat sebelum memutuskan untuk match.

2. Bumble

Bumble diciptakan oleh mantan pegawai Tinder. Berbeda dengan Tinder, Bumble ini sangat ramah terhadap perempuan.

Baca Juga:
Nantikan: PERIKLINDO Electric Vehicle Show pada Mei 2022

Jika kamu perempuan, maka kamu akan diberi kesempatan untuk memulai obrolan lebih dahulu.

3. Badoo

Banyak orang belum tahu aplikasi kencan yang satu ini. Padahal, sudah banyak orang menggunakan Badoo untuk mencari belahan hatinya.

Aplikasi kencan, Badoo. [Google Play Store]

Satu hal yang menarik dari Badoo adalah pembatasan berkirim pesan. Kamu hanya akan dikirimi maksimal dua pesan oleh orang lain.

Kecuali jika kamu sudah membalas pesan tersebut, maka kalian bisa bercakap-cakap secara lebih panjang.

4. Coffee Meets Bagel

Biasanya, aplikasi ini digunakan untuk mereka yang berencana mencari pasangan jangka panjang.

Cara kerja Coffee Mettes Bagel juga bukan sekadar swipe-swipe. Kamu akan diajak melihat dengan teliti profil seseorang dan mengomentarinya.

5. Setipe

Buat kamu yang suka dengan produk karya anak bangsa, kamu bisa nih memanfaatkan aplikasi kencan online bernama setipe.

Setipe.com-Lunch Actually luncurkan website aman kencan online. [Suara.com/Dythia Novianty]Setipe.com-Lunch Actually luncurkan website aman kencan online. [Suara.com/Dythia Novianty]

Meskipun aplikasi lokal, namun sudah ada ribuan orang yang terhubung dengan aplikasi ini.

Satu lagi, karena aplikasi ini merupakan aplikais lokal, maka kemungkinan kamu mendapat bule mungkin sedikit.

Itulah lima aplikasi kencan online yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari pacar.

Damai Lestari


Bonus paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize hari ini lainnya tampak dipandang dengan terprogram melalui informasi yang kami umumkan pada web tersebut, lalu juga dapat dichat pada operator LiveChat support kita yang stanby 24 jam On the internet dapat melayani segala maksud para tamu. Ayo segera daftar, dan kenakan cashback Lotere serta Kasino On the internet terhebat yg hadir di web kami.