Selasa, 5 April 2022 – 08:43 WIB

VIVA – Cara unreg kartu Smartfren mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya. Sehingga para pelanggan provider Smartfren cukup banyak yang mencarinya. Namun tidak perlu merasa kebingungan lagi karena pada kali ini akan diberikan sejumlah cara bagaimana untuk melakukan unreg pada kartu Smartfren yang bisa dilakukan sendiri. Apalagi zaman sekarang ini segala hal sudah semakin dimudahkan dengan adanya internet untuk mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan. 

Informasi bisa dicari didapatkan dengan menggunakan koneksi internet yang salah satunya berasal dari provider. Ada banyak pilihan provider yang dapat dipilih di Indonesia, termasuk Smartfren ini. Sebagai perusahaan telekomunikasi ada banyak layanan yang diberikan oleh Smartfren, salah satunya seperti cara meng-unreg kartu yang secara tidak sengaja hilang atau ingin mengganti nomor yang baru. 

Bagi kamu yang menjadi pelanggan baru Smartfren, hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengirim data berisi nomor Kartu 

Keluarga (KK) dan Nomor Induk Kependidikan (NIK). Namun, bagi kamu datanya sudah terdaftar dan ingin mengetahui cara unreg kartu Smartfren, kamu bisa menggunakan cara-cara yang akan diberikan seperti yang ada di bawah ini.

1. Cara unreg kartu Smartfren via SMS

Cara unreg kartu Smartfren pertama yang dapat dilakukan adalah melalui SMS. Cara unreg dengan SMS ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Selain itu, tidak membutuhkan waktu yang lama. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk meng-unreg kartu Smartfren melalui SMS:

Permainan spesial Data SGP 2020 – 2021. Bonus harian yang lain-lain tampak diperhatikan dengan terjadwal via info yang kita sisipkan pada laman itu, dan juga siap dichat kepada layanan LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On-line untuk meladeni segala maksud para tamu. Ayo buruan daftar, dan dapatkan Lotto & Live Casino Online terbaik yg wujud di web kita.